oleh

Hasil Tes Urine Lucinta Luna Positif Benzo,Ditangkap bersama Tiga Rekannya dengan Barang Bukti 3 Butir Pil Ekstasi dan Obat Penenang

Jakarta – Setelah ditangkap ,dari Apartemen Thamrin City ,Tanah Abang ,Jakarta Pusat pada Selasa(11/ 2/2020) Lucinta Luna bersama tiga rekannya langsung di gelandang ke Satnarkoba Polres Jakarta Barat dan dilakukan pemeriksaan tes urine.

Hasilnya Lucinta Luna Positif Benzo

” tes urin pada LL (Lucinta Luna), hasilnya positif mengandung Benzo. Itu masuk ke psikotropika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusru Yunus di Polda Metro.

Sementara itu hasil tes urine H,D dan N ketiga rekan Lucinta , negatif psikotropika.

Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti tiga butir diduga ekstasi dan 5 butir riklona serta 7 butir tramadol yang ditemukan di tempat sampah

Hingga saat ini , keempat orang tersebut tidak ada yang mengakui barang haram tersebut milik siapa.

“Di tas LL ditemukan obat penenang jenis tramadol dan riklona. Ini obat penenang ma‎suk kategori psikotoprika,” tambah Yusri Yunus.

Saat ini Lucinta dan ketiga rekannya masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Lucinta Luna adalah seorang penari dan penyanyi transgender asal Indonesia. Ia lahir dengan nama Muhammad Fatah. Ayahnya meninggal saat ia masih SD. Ia pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang.(SF/MI)

Foto:@kontributorjakarta

Komentar

News Feed