oleh

Anak Karen Idol Tewas Setelah Jatuh Dari Balkon Apartemen

Jakarta– Kabar duka datang dari penyanyi finalis Indonesian Idol Karen Pooroe. Anak semata wayangnya meninggal dunia. Diduga terjatuh dari balkon sebuah apartemen.

Kabar duka tersebut awalnya beredar melalui pesan singkat Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait.

“Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak san Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meningal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati.
Salam Duka,” tulis Aris seperti yang diterima redaksi.

Kabar kepergian anak kandung Karen inipun di benarkan oleh Karen melalui akun instagramnya @karenpooroe dengan unggahan foto Karen dan putrinya Zefania dengan narasi.

“Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih💖”

Karen sangat terpukul dengan kepergian putri semata wayangnya. Hingga kini jenazah sang putri masih disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Kareen dan suaminya Arya Satria Claproth sedang menghadapi perceraian. Sang putri diketahui tinggal bersama suami Karen.

Beberapa waktu lalu Karen sempat meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak untuk mengetahui keberadaan putrinya.

Rencananya Minggu (9/2/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB jenasah Zefania dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.(MI)

Komentar

News Feed