oleh

Sedikitnya 8 Tewas Akibat Penembakan di Jerman

Jakarta-Teror penembakan yang menargetkan dua Bar Shisha di Kota Hanau Frankfurt Timur Jerman pada Rabu malam (19/02/20) menewaskan sedikitnya 8 orang . Polisi saat ini masih mengejar pelaku penembakan yang juga melukai 5 orang lainnya.

Polisi bersenjata berat menjaga ketat lokasi dan helikopter polisi terbang berputar mengelilingi di tempat kejadian perkara, tampak dilokasi sebuah mobil diselubungi penutup plastik dengan kaca berserakan disekelilingnya, petugas investigasi forensik juga terlihat sedang bekerja mengumpulkan barang bukti .

Polisi mengatakan sebuah kendaraan berwarna gelap pergi meninggalkan lokasi setelah kejadian penembakan pertama kemudian terjadi penembakan berikutnya di lokasi kedua , namun petugas polisi tidak menjelaskan identitas nomor kendaraan tersebut dan motif penembakan sejauh ini belum diketahui.

Kantor Berita Lokal Hessicfer Rundfunk mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya , mengatakan sedikitnya terdengar 8-9 tembakan dan saksi mata melihat seorang pria tergeletak dilokasi, selanjutnya pelaku yang kemungkinan lebih dari satu diduga menuju ke lokasi lain dimana dilaporkan terjadi penembakan berikutnya kata kantor berita.

Polisi di penjuru Jerman dikerahkan untuk ikut melakukan perburuan terhadap pihak pelaku penembakan sebagaimana dilansir dari Associated Press (RM)

Komentar

News Feed